Home / Kesehatan / Nasional

Rabu, 8 Desember 2021 - 21:56 WIB

Pola Hidup Adaptasi Baru

Adaptasi akan menjadi evolusi, sesuatu yang baru tercipta ketika hanya mencoba menyesuaikan diri dengan lingkungan, mulai dari faktor jumlah makanan, faktor lingkungan hidup, situasi seperti itu yang membuat kita beradaptasi, juga berevolusi, begitu juga dalam Pembelajaran Sekolah, adaptasi sangatlah penting adaptasi guru baru, suasana baru, teman baru.

Dalam Kondisi saat ini, sekolah sedang adaptasi dengan adanya kemunculan virus COVID 19 ini, maka dari itu sekolah sekolah mulai menerapkan sistem pembelajaran Blended Learning yang lebih efektif dalam pembelajaran, dengan siswa yang masuk hanya berjumlah 50% dan 50% nya lagi belajar online dengan aplikasi zoom atau gmeet.

Baca Juga  Apresiasi Duta Pancasila

 

Tak terkecuali SMK Yadika 5, dengan penerapan sistem Blended Learning, dengan Penetapan Protokol Kesehatan Yang ketat. SMK Yadika 5 memutuskan untuk tidak meliburkan siswa untuk NATARU guna membantu pemerintah menekan kasus COVID 19.

Pelan Pelan SMK Yadika 5 memanjat kembali, di tandai dengan di bukanya Bintang Lima Shop, yang merupakan tempat dimana para guru, siswa, juga orang tua siswa untuk menitipkan produk makanan, serta produk lainnya agar di jual kepada Warga Sekolah. Selain itu dalam sisi Eskul, Paskibra kembali lagi membanggakan SMK Yadika 5, karena telah meraih penghargaan atas menjadi bagian petugas pengibar bendera pusaka Sang Merah Putih, selain itu banyak eskul mulai kembali aktif walaupun belum sepenuhnya, seperti Badminton, Pencak Silat, Modern Dance, Futsal, DLL.

Baca Juga  Pasukan Pengibar Utama

Banyak Kemajuan Yang terjadi Pada tahun 2021 ini, mulai adanya sistem blended learning, adanya BLS, juga aktifnya eskul kembali.

Nahhh begitulah

Share :

Baca Juga

Nasional

Apresiasi Duta Pancasila

Nasional

Pasukan Pengibar Utama